Selamat Datang, Daftar | Login Halaman Depan   Keranjang Belanja    Cara Mendapatkan Katalog  
   
  SMS Center: 0817427402Telepon: 0817427402/ 081388496826  
:: Fitur Download Softcopy Katalog ::     :: Promo Program Cashback ::     :: Pemenang Undian Hadiah Periode 14 April 2014 ::     :: Pemenang Undian Hadiah Periode 12 April 2014 ::    
Great SALE 70%
Kategori Produk
   Pakaian Pria (967)
   Pakaian Wanita (1707)
   Sepatu Pria (2429)
   Sepatu Wanita (2684)
   Tas (1433)
   Anak-Anak (990)
   Aksesoris (340)
   Katalog Produk (25)
   Statistik
10.318 Produk
 dengan 22 Katalog
   Layanan Pelanggan
 Jam Buka:
 Senin-Sabtu:09.00-17.00
 Minggu / Libur: Tutup
   Cek Kode Produk
 Masukkan Kode
  
   Cek Komentar Anda
 Masukkan Keyword
  
 Lihat semua komentar
 

Tas

KATALOG NEW SOUL

No311
Kode ProdukNYY 2101
Harga Agen/ Grosir Rp 84.857
Berat Timbang0,60 Kg
Berat Volume0,75 Kg
DeskripsiUkuran 28X42X14
D300 ORANGE COM
Tersedia Buku Katalog NEW SOUL Untuk Pemasaran Agen » Tidak Laku? Garansi Retur 30 Hari » Peluang Usaha Anda
Klik disini untuk informasi cara berbelanja
 
Komentar Pelanggan
SEPAU SU 041 DAN GVN 178.13
Sist brp cm tinggi spatu SU 041 dan ada ukuran 37 gak buat spatu GVN 178.13?

Gimana cra mudah utk cek stok brg? dan bisa dikasi ket yg lbh jls gak di setiap gmbr sepatunya, khususnya tinggi heels. tks
Oleh YARA FASHION, 19 Apr '14
pada Sepatu Kerja SU 041
Balasan JakartaGrosir.com
Plgn Yth, Untuk kode produk SU 041 ukuran tinggi heel 5cm dan ukuran sepatu tersedia dari 36-40. Baik, akan kami usahakan saran anda untuk menambahkan keterangan di setiap gambar sepatu. Terima kasih, JakartaGrosir.com
TESTIMONI
Sumpah! barang ini bagus baget! 322-50 Katalog Azzura, ngga nyesel ngeluarin jutaan sebulan untuk belanja! CS juga ramah banget,
Oleh Rizky Yulistiana, 17 Apr '14
pada Baju Koko 322-50
Balasan JakartaGrosir.com
Plgn Yth, Terima kasih telah berbelanja di jakartagrosir, kami akan selalu berusaha untuk terus meningkatkan layanan sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada agen dalam pemasaran. Terima kasih. JakartaGrosir.com
BISA RETAIL?
Klo bukan agen/reseller , bisa beli eceran? Tq
Oleh rismurni, 9 Apr '14
pada Sandal SKR 8602
Balasan JakartaGrosir.com
Plgn Yth, Bisa silahkan meskipun hanya beli 1 item saja sudah bisa kami proses. Dan untuk pemesanan bisa melalui sms atau bisa juga via fitur keranjang belanja yang tertera pada website. Terima kasih, JakartaGrosir.com
KALTIM
kalau ongkir ke kalti brp ya
Oleh nabila, 9 Apr '14
pada lainnya NPH 0108
Balasan JakartaGrosir.com
Plgn Yth, Bisa dikonfirmasikan kecamatan atau daerahnya agar bisa kami cek ongkos kirimnya. Terima kasih, JakartaGrosir.com
JAKET RAINDOZ
RDI 012
BAHANNYA APA YA?WRN NYA APA AJ
Oleh RIAN, 4 Apr '14
pada Jaket RDI 012
Balasan JakartaGrosir.com
Plgn Yth, Untuk kode produk RDI 012 terbuat dari bahan LOTTO METALIC dan untuk warna hanya ada PUTIH. Terima kasih, JakartaGrosir.com
CARA JADI RESELLER?
gimana cara dapetin katalognya mba?
trus utk pembeli eceran pakenya harga satuana yaa...?

best regard
nurinda wahyuni
Oleh nurinda wahyuni, 25 Mar '14
pada Atasan GN 3704
Balasan JakartaGrosir.com
Plgn Yth, Untuk menjadi agen cukup melakukan pemesanan pertama tanpa minimal order, meskipun hanya 1 item saja sudah kami berikan potongan 23% + Cashback. Dan untuk katalognya akan kami sertakan dalam pengiriman. Terima kasih, JakartaGrosir.com
NHR 2029
Utk dompet NHR 2029, utk bagian warna hitam di samping cm hiasan apa ada ruangnya?
Oleh Lily Kurniasari, 22 Mar '14
pada Semi Tas NHR 2029
Balasan JakartaGrosir.com
Plgn Yth, Untuk semi tas dengan kode NHR 2029 tersedia ruang pada bagian samping berwarna hitam. Terima kasih, JakartaGrosir.com
PUSAT PENGERAJIN SANDAL CROCS
gan, apakah ada yang tau dimana tempat pengerajin sandal crocs?
Oleh SATRIO, 20 Mar '14
pada Baju Koko MMT 842
TANYA TENTANG KATALOG
Mau tanya, gambar katalog dipajang dan ada keterangan khusus pengiriman barang, maksudnya gimana, apakah sudah tidak bisa beli katalog?
Pengiriman barang yg bagaimana yg dapat katalog?
Terima kasih.
Oleh Benny Hidayat, 3 Mar '14
pada Katalog Galvano K015
Balasan JakartaGrosir.com
Plgn Yth, Benar untuk katlog belum bisa di beli karena khusus untuk pengiriman barang. Apabila ada pembelian barang akan dapat katalog secara gratis. Terima kasih, JakartaGrosir.com
MAU TANYA
untuk yang ini ada yang warna hitam atau tidak? dan kalau boleh tau untuk bahannya seperti apa? \\

Regards
Oleh Agie, 26 Feb '14
pada Tas Punggung RST 010
Balasan JakartaGrosir.com
Plgn Yth, Untuk warna sudah disesuaikan dengan gambar yang tersedia pada website, Apabila tersedia 2 atau 3 warna biasanya kita sertakan keterangan pada website. Terima kasih, JakartaGrosir.com
Form Komentar (Fitur baru)
Subyek :
Komentar/ Pesan :
Nama Anda :
Email :
Alamat email digunakan untuk pencarian komentar anda kembali. Tidak akan dipublish
Kode Validasi : CAPTCHA Image Reload
 
Ketik tulisan yang muncul pada gambar di atas
   
Pilih Layanan Kurir : TIKI JNE (Reguler)
      Menggunakan Jalur Udara
Propinsi Tujuan :
Kota Tujuan :
Tarif Per Kg : Rp 0
Estimasi Lama Pengiriman : 0 hari
Total Harga : Rp 84.857 + (0.5 Kg x Rp 0) = Rp 84.857

 
Jika grosir online lain hanya berani memberikan garansi untuk barang yang cacat, kami di Jakartagrosir.com berani memberikan anda garansi retur untuk barang yang tidak laku sekalipun. Hal ini kami berikan untuk meringankan resiko anda dalam memasarkan produk jakartagrosir.com.

Berikut ketentuan retur barang:
  1. Barang masih dalam kondisi 100% seperti saat anda pertama kali anda terima. Kami tidak bisa menerima retur jika barang sudah ada bekas dipakai seperti kotor, goresan, dsb. Jika dus rusak, kami kenakan biaya penggantian dus sebesar Rp. 3000.
  2. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.
  3. Retur berlaku sampai 30 hari setelah tanggal pembelian
Jadi, selama barang masih dalam kondisi 100%, anda tinggal retur/ganti dengan produk yang lain.

ALAMAT RETUR BARANG

Untuk retur barang silahkan dialamatkan langsung ke gudang kami di Bandung.

A/n Jakgros Group
Jl. Singgasana Raya No 39 Kompleks Singgasana Pradana Kota Bandung



JakartaGrosir.com - Bandung (Gudang)

Alamat :Jl. Singgasana Raya No 39 Kompleks Singgasana Pradana Kota Bandung
Telepon : +0817427402/ +081388496826
SMS: +0817427402

JakartaGrosir.com - Jakarta (Pemasaran)

ALAMAT RETUR BARANG

Untuk retur barang silahkan dialamatkan langsung ke gudang kami di Bandung.

A/n Jakgros Group
Jl. Singgasana Raya No 39 Kompleks Singgasana Pradana Kota Bandung

 

Model potongan rambut pendek 2010, model potongan rambut pendek laki laki, gaya rambut orang gemuk, model rambut panjang juli 2010, foto foto model rambut cowok, rambut pendek pesta, potongan rambut 2010 wanita, style rambut remaja, games potong rambut cantik, gaya rambut ala eropa, potongan rambut panjang korea, pakaian yang cocok dan lucu untuk remaja berambut pendek, daftar model rambut cwo 2010, gambar cara cara memakai jilbab segi empat, cara ikat rambut yang bagus untuk ke pesta, daftar model rambut laki2, rambut pendek atau panjang untuk orang gemuk, tempat potong rambut yang oke, tren rambut cewek jepang, foto artis cantik kore rambut panjang, rambut pendek pria, gunting rambut seset, model warna rambut 2010 indonesia, gbr gaya rambut keriting 2010, beli aksesoris rambut untuk kebaya, cara membuat rambut menjadi emo, desainer rambut cowo, gaya rambut untuk ke pesta, gaya rambut artis artis korea, pasar pagi mangga dua aksesoris rambut jepit, bentuk rambut potongan segi, model rambut emo 2010 cowok, karet rambut rajut, kebaya tangan pendek model 2010, model tata rambut modern, potongan rambut pendek cewek emo, mode rambut modern, tips gaya rambut, style rambut bg gdis malaysia, tips potongan rambut emo,
Nikmati berbagai penawaran menarik bagi anda yang menjadi mitra reseller JakartaGrosir.com
JakartaGrosir.com adalah toko online yang menawarkan kemitraan / reseller untuk lebih dari 25 katalog dan 11.000 produk yang meliputi sepatu, sandal, fashion, tas dan aksesoris dari berbagai merek seperti Azzurra, Catenzo, Blackkelly, Giardino, Basama Soga, Inficlo dll. JakartaGrosir.com selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan berbagai penawaran menarik, jaminan harga terbaik, special diskon, mega promo, special deal dan berbagai kemudahan transaksi
 
BRAND
Katalog Azzura
Katalog Bandung Kaos
Katalog Baricco
Katalog Basama Soga
Katalog Blackkelly
Katalog Cassico
Katalog Catenzo
Katalog CBR SIX
Katalog Cotton Candies
Katalog G-Nine
Katalog Galvano
Katalog Gareu Fashion
Katalog Gareu Shoes
Katalog Garsel Fashion
Katalog Garsel Shoes
Katalog Giardino
Katalog Glazer
Katalog Golfer
Katalog Hazzels
Katalog Inficlo
Katalog Java Seven
Katalog JK Collection
Katalog New Soul
Katalog New Soul Shoes
Katalog Raindoz
LAYANAN PELANGGAN
Tentang Kami
Cara Menjadi Agen
Sistem Pemasaran Agen
Cara Berbelanja
Cara Pembayaran
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Cara Retur Barang
Hubungi Kami
Promo Program Cashback
Garansi Service 4 Bulan
METODE PEMBAYARAN
PARTNER
TAGS
gaya rambut segi pendek gaya rambut panjang utk ke pesta foto gaya gaya rambut khas jepang malaysia women hairstyle jual beli jersey japan football team galeri foto jerman football cara menaruh football badges di facebook
PESANAN KHUSUS
Copyright © 2009 - 2013 Jakarta Grosir